Rabu, 23 Desember 2015

Introduce my self

Haaaai......

Sebelum posting dan share apa yang mau aku share ke dunia maya, kenalin namaku Jessy Okctarina Panjaitan. Gak usah bingung yaa kenapa dengan nama belakangku, itu marga dari papahku, beliau suku batak dan jangan heran juga kenapa Panjaitan yang dikenal orang non muslim sedangkan aku muslim?hehe karna papahku muallaf, dan dari lahir aku tinggal di Tangerang-Selatan jadi banyak yang gak percaya sama kalo aku orang batak, dan bahkan bilang aku gak cocok jadi orang batak. Karna aku juga gak bisa gunain bahasa suku sana.hehehe dan banyak deh hal2 yang gak mendukung kalo aku keturunan batak.hihi           Lanjuuuuut yaaaaaaa
Aku anak pertama dari 3 bersaudara, dan saudaraku semua perempuan. Usia aku masih sweet seventeen hehehe *lie*. Kegiatan aku sekarang kerja, walaupun ada keinginan mau kuliah lagi sih tapi In Shaa Allah kecapain. Amin
Apalagi yaaaa tentang aku???! Oh yaa, status aku masih Single *untuk saat ini :D*
hemmmmm kayaknya cukup yaa perkenalannya........ kalo mau tanyak2 seputar aku?boleh banget koo, asal sopan yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar